Tentang Layanan Webbi

Webbi merupakan layanan yang berbentuk software as a service (SaaS) yang ditugaskan untuk membantu proses pembuatan website atau toko online dengan mudah dan cepat (instan), semuanya sudah disediakan oleh Webbi mulai dari server, template, fitur, dan lain sebagainya, Anda hanya perlu fokus pada konten.


Tentang Layanan Domain

Webbi bekerjasama dengan pihak ketiga untuk menyediakan layanan domain. Semua domain yang dibeli di Webbi bersifat FULL CONTROL. customer berhak untuk mendapatkan kontrol atas domain yang dibelinya. “Webbi berhak menolak bantuan pendaftaran domain yang terindikasi melakukan fraud sampai dengan kami menerima bukti yang bisa dipertanggungjawabkan.”


Tentang Konten yang Diperbolehkan di Layanan Webbi

Setiap konten yang ada pada layanan Webbi tidak boleh melanggar peraturan sesuai perundangan UU ITE yang berlaku di Indonesia. Webbi tidak bertanggung jawab atas setiap konten yang terdapat didalamnya, oleh karena itu terlepas dari segala bentuk tuntutan hukum yang berlaku atas konten pribadi customer jika terbukti terjadi pelanggaran dalam bentuk apapun.

Tentang Pelanggaran

Setiap pelanggaran penayangan atau penggunaan konten, Webbi berhak untuk melakukan edit konten untuk menghentikan aktifitas pelanggaran tanpa harus meminta ijin pemilik website atau toko online, yang kemudian disertai dengan email pemberitahuan kepada customer.


Tentang Sanksi

Jika customer melakukan pelanggaran, maka akan dikenakan penghentian layanan sementara (suspend), dan customer akan mendapatkan email berisi teguran. Jika masih terjadi pelanggaran yang sama setelah diperingatkan, maka account tersebut akan dikenakan penghentian permanen (terminate).

Tentang Force Majeur

Force majeure adalah suatu keadaan yang ada di luar kemampuan. Misalnya bencana alam, banjir, badai, yang dinyatakan oleh Pemerintah sebagai bencana alam, huru hara, kebakaran, sabotase, peperangan, epidemi dan kepatuhan terhadap pelaksanaan perundang-undangan. Tidak termasuk force majeure, hal-hal yang diakibatkan oleh kelalaian, kealpaan, kecerobohan dan/atau ketidakpatuhan terhadap pelaksanaan peraturan. Apabila Webbi mengalami force majeur maka Webbi akan memberitahukan melalui email member yang tedaftar atau melalui Announcement di halaman member area segera setelah mengalami force majeure selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari sejak force majeure terjadi dengan memberikan penjelasan dan perkiraan dimulainya kembali pelaksanaan ketentuan Perjanjian.

Perubahan Aturan Layanan

Webbi berhak melakukan perubahan pada aturan layanan ini baik sebagian atau seluruhnya tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada customer. Aturan layanan bersifat mengikat, dan berlaku untuk semua customer Webbi.


Disclaimer

Dengan alasan apapun, Webbi tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung, insidental atau kerugian serupa lainnya atas kerugian karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkan customer maupun tuntutan pihak-pihak lain akibat terputusnya pelayanan jasa dari Webbi.


Dukungan terhadap lembaga hukum yang berwajib

Webbi berhak untuk mendukung lembaga hukum yang berwenang dengan memberikan informasi yang diperlukan jika terdapat permohonan berlandaskan hukum dari lembaga hukum yang berwenang tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada customer. Webbi mendukung sepenuhnya kegiatan lembaga hukum yang berwenang dan berlaku di wilayah Negara Indonesia.


Penutup

Demikian aturan dan ketentuan layanan ini dibuat agar tercipta kerjasama dan hubungan yang baik antara Webbi dan customer. Terima kasih, telah menggunakan layanan dari Webbi.

Mari Kita Mulai